Saudaraku..

Friday, June 4, 2010

Energi Air dan Energi Angin sebagai sumber energi Alternatif

Saat Ahli Dinamika fluida, John Dabiri, sangat banyak di pencarian memperbaiki desain dari turbin angin. Melihat perilaku yang demikian dapat dilihat praktek-praktek yang berhubungan dengan energi dalam sistem biologi dan mencoba menerapkan bahwa dalam situasi kehidupan nyata adalah bagian dari pencarian itu dan Mr.Dabiri sangat gembira bahwa ia belajar pelajaran dari sekolah ikan! Air-energi, dan energi angin keduanya dipelajari.

Tantangan :
Saat mahasiswa dan staf dari Biologi Propulsion Laboratory, Caltech (California Institute of Technology) yang tertarik untuk menemukan cara untuk mengalahkan tantangan ruang dilemparkan oleh turbin horizontal tradisional. Angin peternakan membutuhkan banyak ruang untuk menginstal turbin besar untuk memanfaatkan energi angin. Dan di Metro di mana ruang berada pada premium, itu adalah mustahil.

Menulis ulang desain turbin:
Mr Dabiri sekarang mempelajari cara terbaik untuk transpose desain dia membayangkan dari bangun sebuah sekolah ikan untuk merancang turbin praktis vertikal. Ya, sekarang menjadi turbin sumbu vertikal menjadi suatu kemungkinan. Saran gangguan hidrodinamik ditemukan antara ikan yang terbangun perjalanan berdampingan inspirasi. Ia bekerja di merek yang baru Caltech Lapangan Laboratorium Optimized Energi Angin (FLOWE). Dia adalah mengkonfigurasi cara untuk menempatkan turbin secara optimal juga.

Persamaan:
Interaksi antara turbin dengan sumbu vertikal sangat mirip dengan interaksi antara ikan bepergian berdampingan. Turbin ini memiliki rotor vertikal. Jika mereka ditempatkan dalam pola tertentu - dalam array direncanakan, mirip dengan sekolah ikan, turbin akan bekerja lebih efisien. Dengan menggunakan baik searah jarum jam dan anti-rotasi searah jarum jam - cara setelah ikan pindah - mereka menguji untuk meningkatkan efisiensi. Lain belajar pelajaran dari sekolah ikan adalah untuk menempatkan turbin sehingga memiliki pusaran di tangga 'desain' dan tidak di baris tradisional.

Contoh hasil:
Dua Caltech siswa, Sebastian Liska dan Robert Whittlesey, di bawah bimbingan Mr Dabiri, telah memanfaatkan turbin sumbu vertikal pada beberapa bidang kecil. Mereka ditempatkan sehingga pusaran tangga seperti mereka. Model komputer mereka memperkirakan bahwa pendekatan ini akan memberikan energi angin lebih dari turbin sumbu horizontal.

Kemajuan Pekerjaan:
Di laboratorium baru, dengan menggunakan enam turbin vertikal dan menjaga mereka mobile pada platform khusus, Mr Dabiri dan timnya yang bertujuan untuk merumuskan teknologi untuk mengekstrak energi angin yang optimal dari apa yang sedang mungkin. Bermitra dengan Windspire Energi, yang menyediakan tiga turbin, (dan tiga lainnya turbin oleh mitra lain), Mr Dabiri adalah gembira tentang kehidupan nyata di lapangan-eksperimen dan demonstrasi. Kedua Bapak Dabiri, dan Walt Borland, Windspire Energi CEO yang optimis tentang hasilnya.


Sumber : http://www.alternative-energy-news.info/

0 comments:

Populer

 
Mustain Alibasya Copyright © 2010-2012 Profile Designed by Mustain Alibasya