Saudaraku..

Saturday, February 13, 2010

Billing Express

"Inovasi Billing Ekspress telah ditiru oleh Billing yang ngakunya paling popular di Indonesia. Foto background yang pertama kali ada di Billing Ekspress yang dapat diatur sesuai dengan selera dan keinginan pengelola warnet, kini telah dijiplak oleh Billing lain."

Pengenalan
Billing Ekspress merupakan program Billing Warnet yang dibuat agar mudah dioperasikan. Pengembangan Billing Ekspress mengacu pada Billing Warnet lain, namun kerumitannya telah kami buang dan membuatnya simple sehingga mudah dioperasikan.

Billing Ekspress sangat cocok bagi yang ingin memulai menjadi pengusaha warnet skala kecil maupun besar, dan tidak perlu bergantung pada teknisi IT. Didukung kemudahan Billing Ekspress, semua bisa dikerjakan sendiri, karena dengan hanya mengamati, semua langsung bisa dipahami.

Meskipun berstandar internasional, dalam artian bisa digunakan di warnet atau internet cafe di seluruh dunia, Billing Ekspress sangat mengakomodasi bisnis warnet di Indonesia dengan hadirnya, fitur paket, member, happy hours, serta fitur lain.

Billing Ekspress juga sengaja di desain agar penggunanya tidak perlu berfikir untuk mensettingnya. Dengan demikian pengguna Billing Ekspress diharapkan bisa langsung konsentrasi menjalakan Bisnis warnetnya, dan tidak disibukkan dengan urusan setting billing warnet yang melelahkan. Dan jangan heran, untuk mensetting Billing Ekspress, hanya butuh 3 langkah mudah saja, dan Woolaa semua sudah langsung bisa dioperasikan.

Mengenai testimoni kemudahan pengoperasian Billing Ekspress, silakan gunakan Google untuk mencari kebenarannya. Perlu diketahui, pengembangan Billing Ekspress mengacu pada tiga standar, yaitu "Harus mudah dioperasikan", "Fungsionalitasnya harus lengkap dan tidak ada error" dan semua itu "harus dibungkus dalam tampilan yang indah". Bagi yang sudah biasa menggunakan Billing lain, akan merasakan penampilan Billing Ekspress lebih atraktif, lebih enak dilihat, modern, minimalis dan jauh dari kesan rumit.

Walau menyandang predikat sebagai Billing Warnet yang paling mudah dioperasikan, Billing Ekspress memiliki fitur paling unik. Bahkan pertama dan satu-satunya di Indonesia, Billing Warnet ini memiliki kemampuan mendeteksi jumlah halaman yang dicetak oleh user. Selain itu juga mampu mendisable internet, cocok bagi yang menyediakan game offline, selain kemampuannya memfilter situs p0rno jika dibutuhkan.

Saat Ini Program Billing Ekspress telah digunakan secara luas oleh banyak warnet dan multiplayer games yang tersebar di Kota-Kota besar dan kecil seluruh di Indonesia dan bahkan dari wilayah terpencil di Kalimatan dan Papua.

Beberapa Kota Indonesia Yang Telah Menggunakan Billing Ekspress
Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Bengkulu, Riau, Bangka, Batam, Palembang, Lampung, Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Solo, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Madiun, Jombang, Denpasar, Mataram, Flores, Ende, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Palangkaraya, Banjarmasin, Makssar, Menado, Palu, Kendari, Ketapang, Sorong, Biak, Jayapura, dan Timika.

Screenshort Billing Ekxpress Server


Screenshort Billing Express Client



Silahkan Download Di Bawah :
Baca Dulu Sebelum Download.txt
Download
Perhatian, baca dulu sebelum mendownload. 2kv. 5Nov 1, 2009 9:44 PMjakasembung55@yahoo.com
setupBillingWarnetClient.exe.bak
Download
Setelah didownload ganti namanya menjadi setupBillingWarnetClient.exe 2863kv. 8Nov 2, 2009 10:55 PMjakasembung55@yahoo.com
setupBillingWarnetServer.exe.bak
Download
Setelah didownload ganti namanya menjadi setupBillingWarnetServer.exe 3729kv. 6Nov 1, 2009 9:42 PMjakasembung55@yahoo.com

Silahkan Download Manual Bagi Pemula KLIK DISINI
Sumber : Blling Express Club

1 comments:

sapaksu on April 29, 2010 at 3:59 PM said...

yang client terdetek virus,,! tp it's ok masih bisa diatasi dari pada versi 5.0.5 yang sistem perhitungan tarif happy hoursnya masih amburadul, thank dah upload, btw ni dh diregister blum ya,,?

Populer

 
Mustain Alibasya Copyright © 2010-2012 Profile Designed by Mustain Alibasya