Saudaraku..

Friday, January 15, 2010

Billing 29

Pada masa sekarang ini yaitu tahun 2010 bisnis warnet didaerah tertentu tidaklah sebaik atau seramain beberapa tahun yang lalu yang dikarenakan banyaknya faktor, tapi di beberapa daerah tertentu bisnis warnet masih sangat menggairahkan, Kali ini bagi anda yang sedang mencari billing warnet gratis guna menghemat pengeluaran biaya warnet saya akan mengulas beberapa billing warnet GRATIS yang pernah saya coba dan rekomended buat anda coba juga, Yang Pertama Billing warnet Gratis Billing-29 ( B 29) Billing ini adalah software buatan lokal atau buatan dalam Negeri kita Indonesia Tercinta, software ini Dibuat oleh temen saya yaitu Jopan Hari Wantono,Saya mengikuti perkembangan billing ini mulai dari versi awal yaitu V 1, sampai sekarang yaitu V2 D, yang mana billing ini selalu diperbaiki dan dioptimalkan guna memperbaiki bug yang ada, billing ini berkembang karena banyaknya laporan dan bantuan dari penggunanya yang memberitahukan bug yang ada, bagaimana viturnya ??
viturnya lumayan sangat bagus berikut vitur dari Billin-29.


Fitur :
  1. Blokir Aplikasi. Fitur ini berfungsi untuk memblokir aplikasi berdasarkan 3 kriteria, yaitu : Caption, Nama Aplikasi, dan Path Aplikasi.
  2. Blokir Akses Internet. Fitur ini berfungsi untuk memblokir koneksi aplikasi yang terhubung ke internet (seperti Firefox, Opera, IE, YM, dll).
  3. Transaksi Penjualan. Fitur ini ini berfungsi untuk mempermudah Anda dalam menghitung biaya transaksi penjualan (seperti makanan, minuman, barang, dan jasa).
  4. Member Prabayar dan Pascabayar
  5. Remote Taskmanager, Capture, Turn Off, Restart dan Log Off. Berfungsi melihat aplikasi yang sedang berjalan di PC Client serta dapat menutupnya, melihat tampilan desktop PC Client, mematikan, merestart, dan me-log off PC Client.
  6. Chat Tools, Fitur pengirim pesan teks, baik dari server ke konsumen, konsumen ke server, dan konsumen ke konsumen.
  7. Setting Tarif Simpel, Nama tarif dapat diubah sesuai keinginan, dapat diatur hanya dapat dimulai dari server (oleh operator), dapat digunakan oleh client tertentu, tipe user tertentu, tanggal/hari dan jam tertentu, juga dapat dipassword.
  8. Nota Transaksi
  9. Laporan Transaksi (Report) + Export ke File HTML
  10. Auto Turnoff, Restart atau Log Off.
  11. Dapat melalukan penghitungan waktu tanpa client.
  12. Dll.
Namun sayang bagi pengguna member prabayar sampai versi 2.0 D ini member prabayar masih belum ada, hanya member diskon saja, tapi jangan khawatir menurut pembuatnya Mas J yang saya kontak melalui SMS untuk versi kedepannya mungkin di v2.5 member prabayar akan ada dan billing ini menjadi sangat stabil, jika masih bingung mencari billing atau billing hasil crackan anda sudah mulai macet ??, solusinya adalah menggunakan billing gratis yaitu B29, Billing ini tidak boleh di jual alias gratis dari pembuatnya sendiri juga digratiskan tapi tidak menutup kemungkinan jika anda merasa sangat terbantu dan ingin berdonasi silahkan langsung saja kontak admin pembuat softwarenya, berapapun donasi anda akan sangat membantu pembuatnya, atau Donasi juga bisa anda berikan berupa pulsa seluler ke sang admin,

(MOHON MAAF adminnya tidak pernah meminta donasi kepada siapapun, tulisan ini adalah inisiatif SAYA sendiri sebagai sumbangan saya untuk pengembangan software tersebut, saya juga pengguna software tersebut TERIMA KASIH)





Terima kasih dan jika anda menemukan bug atau mau request vitur silahkan langsung komentar aja di blognya Klik Kami

Download
NB: Baca juga Info Bug Billing-29 di bawah ini.

Info Bug Billing-29 v.2.5
Bug dapat diartikan sebagai kesalahan yang membuat program tidak berjalan sesuai semestinya.

Server :
  1. Update durasi pada member (bersaldo) tidak akan mengurangi saldo member tersebut.
  2. Saldo member tidak akan berkurang apabila member diberi diskon (%) atau timer billing tidak berjalan pada waktu pergantian biaya.
  3. Grafik laporan transaksi rental tidak berfungsi sama sekali.
  4. Opsi "Auto Save Data Belanja setiap Save Transaksi Rental" pada menu Setting Server tidak berfungsi sama sekali. Jadi meskipun opsi tidak aktif, tetap akan menyebabkan data belanja client terpilih menjadi tersave. NB: (data tidak hilang, cuma tersave)
  5. Opsi "Auto Save Transaksi Rental setiap Client Stop Timer" dapat menyebabkan data belanja client terpilih pada Market Board akan tersave secara otomatis. Contoh : misal saat ini client terpilihnya no. 1, lalu ada client no. 5 yang stop, maka data belanja client no. 1 akan tersave secara otomatis bersamaan dengan save data rental client 5. NB: (data tidak hilang, cuma tersave)
Client :
  1. Auto Turn Off, Restart, dan Log Off tidak berjalan dengan baik.


0 comments:

Populer

 
Mustain Alibasya Copyright © 2010-2012 Profile Designed by Mustain Alibasya